Geger Penemuan Mayat di Lantai 3 Mal Jakarta Utara, Alami Patah Tulang dan Kepalanya Pecah

Sesosok mayat laki-laki berinisial K (26) ditemukan di salah satu pusat perbelanjaan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (5/2/2024). Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom mengatakan, mayat K ditemukan di lantai tiga pusat perbelanjaan tersebut. “Tadi kami mendapatkan informasi, bahwa ada penemuan mayat di salah satu pusat perbelanjaan, di lantai tiga. Dari tim Reskrim Polsek Kelapa Gading beserta identifikasi Polres Jakarta Utara melakukan olah TKP dan mensterilkan TKP,” kata Maulana saat ditemui di kantornya, Senin.

Warga Kelapa Gading Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto mengatakan, K merupakan warga Kelapa Gading. “Inisial K, warga Kelapa Gading, kelahiran 1997,” kata Emir ditemui di kantornya, Senin. Informasi soal identitas K juga dibenarkan oleh Maulana. “Sesuai e-KTP yang kami dapat, yang bersangkutan identitasnya warga Kelapa Gading,” tutur Maulana. Maulana memastikan bahwa korban bukan karyawan di pusat perbelanjaan tersebut. “Sedang kami dalami, apakah pekerja atau pengunjung. Sementara, hasil koordinasi dengan pihak perbelanjaan setempat, yang bersangkutan bukan karyawan dari tempat tersebut,” ujar Maulana.

Saat ini polisi masih terus melakukan serangkaian upaya penyelidikan untuk mengetahui penyebab K meninggal dunia. “Mayat tersebut sudah teridentifikasi, namun kami melakukan serangkaian pendalaman dan penyelidikan. Apakah dugaan terjadi satu tindak pidana atau tidak belum bisa kami sampaikan,” jelasnya. Usai ditemukan, jasad K dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk visum awal. “Kami belum bisa sampaikan informasi secara gamblang, mungkin nanti setelah hasil visum awal keluar,” ujar Maulana. Kepala pecah dan patah tulang Maulana menjelaskan, kondisi mayat K cukup mengenaskan saat ditemukan lantaran mengalami patah tulang dan kepala pecah. Baca juga: Kondisi Mayat Laki-laki di Mal Jakarta Utara, Kepalanya Pecah dan Patah Tulang… “Kalau dilihat tadi secara kasat mata saat melakukan evakuasi, kepala dari yang bersangkutan pecah, dan ada bagian tubuh yang patah,” kata Maulana. Sementara itu, Emir menjelaskan bahwa K mengalami patah tulang pada kaki dan tangan. “Kepala pecah, kaki dan tangannya juga patah. Tapi ini masih di rumah sakit, visum awal dulu,” tutur Emir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*