Intip Teaser Dragon Ball Daima, Si Goku Kecil Bikin Penasaran!

Jakarta – Cerita di dalam semesta Dragon Ball Daima tak pernah ada habisnya. Memasuki awal Februari, teaser Dragon Ball Saima pun resmi rilis.
Kembali ke masa kecil Goku, ceritanya bakal menuju petualangan saat Goku memakai tongkatnya ketika level kekuatannya semakin bertambah di setiap busur.

Studio Toei Animation merilis teaser Dragon Ball Daima yang berdurasi 1 menit tersebut fokus pada karakter Goku kecil. Goku menjadi bocah nakal lagi.

Aksi Goku di Dragon Ball Daima jadi lebih membumi dan terasa seperti di Dragon Ball klasik dulu, lengkap dengan memanfaatkan tongkat andalannya. Intip video teasernya di sini:

Komikus Akira Toriyama juga diketahui membuat ilustrasi spesial tentang anime Dragon Ball Daima. Anime Dragon Ball Daima akan akan menceritakan Goku dan gengnya yang berubah menjadi anak-anak karena keinginan jahatnya.

Komikus Akira Toriyama menjelaskan penamaan Dragon Ball Daima terinspirasi dari kata Daima yang berarti Evil atau ‘jahat’.

Dia menggambarkan Dragon Ball Daima sinopsisnya seperti ini:

“Karena sebuah konspirasi, Goku dan teman-temannya menjadi kecil. Untuk memperbaiki keadaan, mereka akan pergi ke dunia baru! Ini adalah petualangan besar dengan aksi yang intens di dunia yang tidak dikenal dan misterius. Karena Goku harus menebus ukuran tubuhnya yang mungil, dia menggunakan Nyoibo-nya untuk bertarung, sesuatu yang sudah lama tidak terlihat.”

Akira Toriyama pun mengatakan, “Banyak hal akan terungkap yang semakin mendekatkan kita pada misteri dunia Dragon Ball. Semoga Anda semua menikmati pertarungan yang berbeda dari biasanya yang lucu dan kuat ini,” tutup Toriyama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*